Selasa, 13 November 2012

Hi November Rain :)


Dear November.. 11-11-‘12

Sore ini, saya buka laptop.. di depan saya anak-anak berceloteh riang dalam tenda yang mereka dirikan di dalam rumah.. teh manis hangat juga sama sama menemani saya..

Hujan..hmm.. buka youtube ah.. sambil dengerin lagu favorit : November Rain by Guns n Roses *aww..

Cause nothing could last forever..even cold November rain.. aiih.. bener banget Bang Axl Rose..

Iya lah..hari ini, mulai bulan ini dinginnya udara bercampur hujan sudah mulai bisa kita nikmati. Entah itu ditemani dengan  secangkir teh hangat, susu coklat panas ataupun jahe hangat.. hmmm.. maaf ya ‘kopi’ panas gak kesebut berhubung sudah putus cinta dari mulai lulus kuliah S1 hahaha.. lambung nya gak bersahabat niih sama kafein.. L

Saya mulai menyeruput teh manis hangat dengan nikmatnya.. anak terkecil saya datang ikut-ikutan minta teh nya..hmm..  “Enak ya Ki?”

Ya benar kata Axl Rose bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini begitu juga dengan hujan di bulan November ini.. Hari berganti hari.. Bulan berganti bulan.. Musim hujan tidak akan selamanya bisa kita nikmati, bahkan mungkin terlalu sering datang pun tak jarang kita mengomel alias komplen sama yang bikinnya.. sambil berharap “Kapan yaa.. panas datang?.. jemuran ga kering-kering niih.. “ atau “Hujan lagi.. hujan lagi.. males pergi euy..” *tepok jidat

Baiklah..intinya..hari ini saya lagi ingin menikmati apa yang sekarang bisa dinikmati. Bersyukur dengan apa yang hari ini didapat dan dialami..

Terimakasih Tuhan 0:)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar