Kamis, 10 Desember 2015

Gerakan Peduli Tim CSR Rumah Montessori


Ada yang kurang rasanya bila yang diceritakan di sini adalah HANYA kegiatan gerakan peduli berbagi ilmu montessori maupun CSR project nya Rumah Montessori untuk wilayah Serpong dan sekitarnya. Tidak sesederhana demikian, karena momen ini mempunyai makna lebih dari itu. Selain Rumah Montessori bertanggung jawab sekaligus ingin bahwa keberadaannya mempunyai manfaat bagi  sekitarnya, kami pun ingin bahwa tidak hanya kami sendirian yang membagi ilmu.
Akhirnya Rumah Montessori berhasil mengundang sekaligus mengumpulkan para montessorian alumnus Bandung Montessori School untuk membagi apa yang bisa dibagi kepada teman-teman kami : PAUD wilayah Serpong dsk, beberapa peserta independent serta aktivis sosial peduli anak jalanan daerah Jakarta. Mereka bersama tim guru Rumah Montessori dengan sukarela menjadi pemateri pelatihan, memberikan kontribusinya berupa pengalaman dan ilmu yang dipunya -apapun itu- untuk menambah wawasan kepada para peserta yang kami undang untuk ikuti sesi diskusi dan latihan tentang metoda montessori PAUD di Rumah Montessori secara cuma-cuma alias tak berbayar selama 3 hari pertemuan selama bulan Ramadhan yang lalu di tahun 2015 ini. Di sini kami hanya ingin sampaikan pesan penting saja bahwa siapapun berhak untuk mendapatkan ilmu tentangnya (montessori). Mudah-mudahan program ini bisa rutin kami jalankan ya.. tidak hanya untuk yang lokasinya dekat tapi bisa memberi kesempatan pula untuk yang berasal dari luar Jabodetabek.. Aamiin..
Terimakasih untuk tim burgundy guru-guru Rumah Montessori (sudah saatnya sedikit-sedikit ilmu kita dibagikan ya untuk yang lain), Mela Mellina (Karawaci – sukses ya Bumi Abdi Montessori-nya..), Mia Tania (jauh-jauh dari Bandung hanya untukku-untukmu-untuknya..hehe), Diyah Subekti (semangat dari Bogor untuk ketemu suhu kita), Miss IA (Jakarta – si suhu sakti kita) untuk kesediaannya datang dan jadi pemateri ..mudah-mudahan berkah untuk semua.

Sesedikit apapun yang dibagi menurut kita, bisa menjadi arti yang besar bagi orang lain yang menerimanya J
terimakasih Diyah Subekti

terimakasih suhu sakti bin keren ada di tengah kita, Miss IA


terimakasih Mela Mellina
 





terimakasih Mia Tania
 






terimakasih tim burgundy guru-guru Rumah Montessori-ku
 
terimakasih semuanya.. :)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar