Rabu, 25 Desember 2013

Bedah Metoda di Pelatihan Montessori Program Libur Des '13 = SERU !

Woohoo.. Libur tlah tiba..Libur tlah tiba..Hore..Hore..Horeee! *nyanyi lagu Tasha J

Liburan pintar akhir semester ganjil tahun 2013 ini dilaksanakan pada bulan Desember, dengan 13 orang peserta. Mereka berasal dari Kepulauan Bangka, Lampung, Jakarta, Solo dan Lombok. Senangnyaa.. bisa mempertemukan orang dari mulai bagian Barat sampai Timur bumi Indonesia dalam satu momen yang sama.

Kelas ini memenuhinya dengan diskusi, saling beri masukan, bertanya dan tambah wawasan satu sama lain. Bersama-sama mendebat, mengkaji dan membedah metoda indah ini agar menjadi lebih bisa dipahami, lebih bisa dikenal dan lebih bisa diterapkan sesuai kebutuhan. Semua peserta benar-benar menggunakan momen ini dengan baik untuk memuaskan rasa keingintahuannya.

Mudah-mudahan saya bisa men-transfer ilmu-nya dengan baik. Mudah-mudahan yang ingin ditularkan bisa sampai ke nalar dan nurani. Teknis praktek alat hanya menginspirasi dan bukan itu yang terpenting.. ada yang lebih penting lagi yang kadang terlewatkan.. yaitu ESENSI.

Sampai jumpa lagi kawans.. Tolong ‘panjang’kan silaturahmi dan tularkan virus metoda indah ini di bumi tempat kalian berpijak.. Terimakasih sudah jauh-jauh datang dengan semangat berilmu yang luar biasa. Berjuta terimakasih pula jika nanti kawan tak segan membagi ilmu ini untuk orang banyak. Bagilah, sampai seluruh Indonesia mengenalnya..


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar