Senin, 29 Juli 2013

Rumah Montessori, sebuah Rumah tempat anak belajar untuk hidup

Baiklah pemirsa.. kalau memang ini lebih cocok untuk dikatakan promosi, ya monggo.. Tapi, in my simple mind, saya di sini hanya mencoba untuk berbagi informasi bahwa di Tangerang Selatan - lebih spesifik lagi di Jl. Kencana Raya J5/7 Kencanaloka BSD City Sektor 12 sudah ada Preschool untuk anak usia 2-6 th yang menerapkan metoda Montessori di dalamnya.

Saya masih berkesempatan untuk terjun langsung mengajar anak-anak luar biasa ini karena saya merasa dari merekalah saya banyak belajar dan menambah wawasan. Bahkan untuk dibagi ke peserta pelatihan saya sendiri pun saya harus banyak meng-update kekini-an tingkah polah anak-anak usia dini ini. Walau jam terbang mengajar bisa dikatakan tidak sedikit tapi apalah guna kalau tidak ada update.. ( makin update..makin eksis :) ).

Di sinilah saya ingin bersentuhan kembali dengan anak-anak usia dini.. Ingin rasanya juga ikut belajar bersama dengan para orang tua zaman sekarang sambil terus meng-edukasi mereka yang ada di garis 'galau' dalam hal mendidik anak.

Mudah-mudahan wahana Rumah Montessori ini bisa membantu membekali anak bukan hanya untuk sekolah/belajar tapi juga untuk 'hidup'.


 
 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar